Senin, 03 September 2012

Inilah saya

Perkenalkan...Nama saya "Bunga Pertiwi" Ada hal yang lucu ketika ibu saya memberi saya nama itu. Sejak lahir hingga berusia beberapa bulan,,,nama saya adalah "Gema"... Nama yang terkesan aneh jika saya mendengarnya.hehehhehe...tp entah apa yang membuat nama saya dirubah waktu itu.Jika seorang orang tua mengganti nama naknya atas alasan urgen,,misalnya karena sering sakit,,itu sudah lumrah. Tp ketika saya bertanya kepada ibu saya mengapa nama saya dirubah kala itu,,,jawabannya sungguh menggelitik, yaitu karena ibu saya sering melihat sinetron yang mana nama pemeran utamanya adalah "bunga"..hehehhe....tapi apapun itu saya terima sajalah pemberian nama dari orang tuaku....heeemmmmmzzzz.. Saya terlahir dari keluarga yang cukup berada.Apapun yang saya butuhkan selalu orang tua saya berikan.tapi menurut orang, terutama teman dekat saya, saya termasuk orang yang agak-agak pelit..hehehe emang iya???hahay..saya lebih mengartikannya hemat,,, bukan pelit..saya memang tipe orang yang sangat hemat..,, Ayah saya bernama "Bapak Somaedi". Beliau adalah seorang guru. Sedangkan Ibu saya bernama Iis Ismiati. Beliau seorang Ibu Rumah Tangga..mama saya pintar sekali masak..Beda sekali dengan saya...saya tidak bisa masak sama sekali.Sekalinya masak,hasilnya mengecewakan!!!!! Saya juga mempunyai 2 orang kakak dan 1 orang adik. Kakak saya yang pertama bernama "Andika Ibnu Salam" Dia meninggal ketika saya belum lahir. Dan Kakak saya yang kedua bernama Mega Kharisma..Dia orangnya pintar,,lebih pintar dari saya..Tp kata orang saya juga pintar seeehhh...heeemmmzzz.....ketika masih satu atap,, saya dan kakak saya hampiiiiirr tiap hari berantem,,sampai-sampai orang tua saya bosan mendengarnya..Tp setelah sekarang jauh,,kami lebih bersahabat..Sekarang kakak saya bekerja di sebuah Bank..Sedangkan adik saya....heeemmmmzzzz..Dia susah ditebak...Kadang pendiemmm kadang ceria..Mirip sama kakaknya..hehehhe..Dia sekarang duduk di kelas 1 SMP. Berbicara tentang saya, saya termasuk anak yang pandai menyimpan rahasia dari orang lain.. Saya selalu menutupi apa-apa yang saya rasakan. Bahkan untuk soal "Cinta" pun saya tidak pernah menceritakannya kepada orang lain. Apalagi kepada kedua orang tua saya. Bapa saya sangat protektif untuk urusan ini...hingga akhirnya saya tidak pernah mau mengenalkan orang-orang yang sedang dekat dengan saya kepada bapak saya...Mungkin bapak saya tidak ingin anaknya pacaran sebelum lulus kuliah..hehhee...Tp di belakang bapak saya,,saya tetap za ngeyel..ehheeeeeeehe.. Verbicara tentang saya,,saya juga termasuk orang yang susah jatuh cinta...tp jika sayua sudah mencintai seseorangggg..heeemmmmzzzz pasti cinta itu akan terus tertanam..Itulah saya..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar